Bagaimana Saya Melukis? : Aneka Pengalaman Member Family of TBST


Moed D'lhox
Bagaimana Saya Melukis? : Aneka Pengalaman Member Family of TBST


RASYA:

Oke
saya sharing dulu ya
Pengalaman ngelukis saya

Saya kenal TBST mulai pertengahan maret mepet akhir maret
saya mula kenal TBST dari salah satu temen trading di komunitas kudus
saya lumayan tertarik
kemudian saya di daftarkan ke group pertama Step By Step
dan saya di masukkan ke kelas pemula
awalnya saya niat serius belajar
saya baca semua doc
saya fahami
dan karena saya masih newbie di TBST
ada bbrapa hal yg tdk bisa saya mengerti
saya tanya lah ke admin
pemula

Yach pasti dah tau jawaban mereka apa ;)
mungkin sikap mereka baik
agar kita disiplin
tapi klo tanya tdk di jawab akhirnya kita sendiri yg sesat
itu kefahaman saya
saya tanya terus
tanya sini tanya sana
ga ada tanggapan ;)
akhirnya mungkin ada bbrpa yg kesal
di kick lah saya

Heheeee
nasib newbie 
lepas tu
ada emosi dalam diri saya
admin kok gini...gini..gitu...pokoknya campur aduk
di suruh buat FB lagi ya saya malas ;)

Timbulah keyakinan dalam diri saya
ada blog abg din kok susah
belajar aja dari sana
dan juga SS para senior2 TBST
saya ubek2
saya cari semua
saya save
lepas tu saya baca KK ALIF BA TAA
pertama kali
untuk pemula
setelah faham
saya Baca KK TB
saya ulang2
waktu itu belum bisa melukis ;)

lepas agak faham di teori
lanjut saya ke lukis
saya print semua market lepas lalu
kosong
cuma ada candle dan size saja
karena sudah dapat templatenya dulu
saya lukis2
kaji
kaji
dan terus kaji
Pagi
Siang
sore
malam

Hahahaaa
sampai2 males mandi

Dari lukis itu lah minda saya bisa aktif
semua market saya lukis
ga peduli itu ST,TK
saya cocokkan dgn SS senior
sudah bener atau ga
kalau salah
ulang lagi
kaji lagi
sampe bener
ngooyo kalau orang jawa bilang 
lepas tu ada timbul kefahaman
walau baru dikit
gpp
saya senang sekali
seronok
waktu ada pertama kali

Laut tenang
saya nak tunggu2
CB
datang
itu lah pertama kali saya bisa BOOM
seneng banget rasanya

Sumpah
seneng banget
equity langsung 100%
ga pernah saya selama trading bisa gitu
baru di TBST ini
baru bisa
semakin cinta saja saya

semakin giat
semangat
tertib
Kaji
Kaji terus
ga pernah bosan

Kalau ga lukis
rasanya ada yg kurang
seperti makan tidoo mandi dll
dalam kehidupan sehari2


Jadi intinya

Lukislah sampai bener2 faham
kalau belum faham
ulang lagi
jangan pernah bosan
jangan menyerah
sabar
karena sabar buahnya manis sekali
kaji terus
terutama market yg sulit

TB BERESIKO dan BATAL
jangan yg mudah2
dalam lukis TB nanti akan ada
Kefahaman baru lagi yg muncul
jangan anggap remeh soalan TB
karena ini adalah pondasi awal
pondasi harus KOKOH
biar kalau dah tinggi
X roboh di tiup angin

Itulah sepenggal cerita saya ttg TBST :D