04. TIPS MENGALAHKAH RASA TAKUT


04. TIPS MENGALAHKAH RASA TAKUT
Oleh Suherman Fx Full di FAMILY OF TBST™ UNITED · Sunting Dokumen
TIPS MENGALAHKAH RASA TAKUT
BY: Andi Imaduddin

Berikut ini saya share tips dari bro Andi Imaduddin, atas seiijin beliau,tips tentang Mengalahkan Rasa Takut. Tips ini pertama kali beliau share di group PA nya mas Mahrur Dn tadi malam 19 april dan dini hari tadi 20 april 2012
Assalamu Alaikum semua
Ini saya mau berbagi tips untuk menghilangkan rasa takut ketika berhadapan dengan market

BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM
ketika melihat chartdalam keadaan of line itu sangat sederhana dan kElihatan sederhana
bahkan sering dalam hati berkata iya ya...ini mah turun..aku bilang juga apa ah salah kemarin ambil buy padahal sudah saya analisa ini turun kenapa saya bodoH sekali terkdang begitu
itu pengalam pribadi saya 4 tahun lalu maaf bukan bermaksud menyindir
sebab pengelola industry ini tau persis
persaan kita di kasiH turun naik tuh harga, perasaan kita sengaja di kocok2 tujuanya supaya timbul rasa was2,ragu2 takutitulah yang mereka inginkan ini hal yang paling sulit menurut saya pribadi sebab biarpun ada pahAm materinya kalau kita tidak bisa mengatasi rasa takut...akhirnya .....
itu sudah banyak kejadian
nah tips dari saya..
sebentar saya upload gambar bukti kalau rasa takut itu bisa di kalahkan
ini minta maaf bukan bermaksud pamer
hanya bukti kalau rasa takut itu bisa di hilangkan http://i43.tinypic.com/24bj7rq.jpg nah llihat lot nya
apakah OP itu ada rasa takut
silahkan di bahasakan sehalus munkin
saya pribadi sebelom trAding berdiam sejenak tafakkur
saya berserah diri
dan saya katakan dalam hati saya. ya allah saya hanya berusaha engakaulah yang menetukan rezki hambamu ini

......dan saya sebut kalimat tauhid sEtelah itu saya buka chart
arti dari klaimat tauhid tidak ada tuhan selain ALLAh dengan begitu tidak ada yang perlu di takuti kecuali ALLAHU rabby
nah sudah itu saya trade
dan rasa takut saya berhasil saya kalahkan.
sekian dari saya
assalamu alaikum