Mbah Surip Mau beli Gula dan Kopi


Mendadak lagunya laris manis membuat keinginan Mbah Surip juga semakin bertumpuk. Nyaris semuanya aneh dan unik.

Mbah Surip terkenal dengan nasehat khasnya, tentang kehidupan “Biar kita awet muda, ya, kurangin tidur dan banyak minum kopi,” katanya. Karena itu, setelah uangnya berlimpah; “


”Saya pengen beli kopi satu miliar dan gula pasir satu miliar. ha..ha.. “ucapnya sembari tawa terkekeh.

Mbah Surip Mau Beli Gula dan Kopi Sebesar 1 Miliar
Selain itu, dia ingin “menggendong” Manohara dalam album reggae, berikutnya. “Menurut saya suara Manohara cocok untuk lagu reggae,” ujarnya di Kampung Artis, Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (29/7) malam.

Mbah mengaku baru membujuk calon janda Pangeran Kelantan itu dan menerima jawaban positif lewat SMS. Keduanya sudah berlatih melalui telepon karena sulitnya waktu bertemu.
Pelantun Tak Gendong ini juga meyakini uang yang telah dikumpulkannya lewat Ring Back Tone (RBT) berjumlah miliaran rupiah. Bukan cuma kopi dan gula, pemilik nama asli Urip Aryanto ini juga berencana menghabiskan uangnya membeli helikopter bekas.

Namun, katanya, sampai saat ini belum terwujud karena kata dia masih tersandung birokrasi di pihak kepolisian.”Saya berharap kepada Kapolda semoga surat izin helikopternya cepat keluar,” ucapnya diiringi tawanya yang khas.

Dari dulu sambungnya, dia ingin menjadi artis Indonesia pertama punya helikopter. [poskota