Ini Cinta

Ada getar merayap hangat
sejenak ragu ....
namun perlahan hilang
dia mendekat
kuat meraba rasa
ini cinta indah terasa panahnya menusuk rasa

Ini CiNta

redupnya tatapan bulan
menggoda ..
seakan menyapa


dia ingin ungkapkan suatu makna

sejenak diam.....

ada keraguan
bulan tersenyum

seketika indah
sapa sinarnya buat debar rasaku


aku malu..
ku tundukan kepalaku
pikiranku mengacau rasa
dia semakin dekat tak ragu namun mantap

hmmm...senyumku terkulum
seakan aku lupa
bulan nikmati senyumku


aku melayang
mendadak bahagia
lupa akan luka
lupa akan air mata


bulan seakan berkata
sapalah dia
beri senyum manis untuknya
buka hatimu untuknya
mimpi indahmupun tak lagi hampa

aku tatap bulan
dengan cahayanya
yang seakan menyampaikan rasa


aku tengadah sambil berdoa

Tuhan..indahnya rasa ini
aku tak ingin lupa

dia nyata..
dia ada..
dia punya rasa
sayangnya buatku
cintanya buatku
sedihnya sedihku


bulan menyipit
dia tersenyum dengar doaku
sapanya..
keindahanku sama dengan keindahan rasamu
berikan senyummu
berikan cintamu
rasamu
dan sayangmu

dia ada padamu ..

ini cintamu

Marhaban Ya Ramadhan........