Day Trader Manajemen Risiko


Buce Doank
Tidak mempertaruhkan uang terlalu banyak pada setiap perdagangan yang diberikan sangat penting bagi para Day Trader. Sayangnya, ketika kebanyakan orang memulai trading, mereka tidak berpikir tentang "resiko" mereka hanya berpikir tentang potensial yang akan diraih.


Setiap strategi trading hari harus mempertimbangkan persentase maksimum dari modal perdagangan total yang harus mempertaruhkan dalam setiap satu transaksi. Bahkan, kemampuan Day Trader untuk membatasi kerugian sama pentingnya (atau bahkan lebih penting) sebagai keberhasilannya dalam mengelola perdagangan.

Pikirkan tentang hal ini. Jika trader mengalami kerugian sejumlah kecil pada setiap transaksi, maka ini lah yang disebut dengan bertahan di perdagangan, orang makin lama bergerak dalam suatu bisnis, maka akan semakin lihai dalam binis nya? Mengambil kerugian besar adalah salah satu alasan utama mengapa begitu banyak pedagang tidak bertahan dalam bisnis ini. Mengapa pedagang melakukan bunuh diri dengan cara ini, Anda mungkin bertanya? Jika semua kerugian besar mulai dari kecil, tidak seharusnya itu mudah untuk mencegah kerugian kecil dari menjadi tidak terkendali? Jawabannya adalah "YA."

Membatasi kerugian ketika perdagangan hari melibatkan banyak akal sehat. Untuk mulai dengan, saya tidak berpikir setiap pedagang harus mengambil risiko lebih dari 2 sampai 5% dari modal trading nya pada setiap perdagangan tertentu. Kenapa? Jika trader menempel pada pedoman loss 1% sampai 2% maksimum, peluangnya untuk tinggal dalam permainan akan jauh lebih meningkat karena akan mengambil kerugian berturut-turut banyak untuk menghapus dia keluar dan dia akan memiliki lebih banyak kesempatan tersedia baginya.

Jika trader akan melakukan transaksi di rekening $ 10.000, ia tidak boleh kehilangan lebih dari $ 100 sampai $ 200 (1% sampai 2%) pada setiap posisi yang diambil. Menggunakan alasan yang sama, jika kita berhadapan dengan rekening trading yang $ 100.000 dalam ukuran, kerugian maksimum yang diijinkan dapat ditingkatkan menjadi $ 1.000 atau $ 2.000 per perdagangan.

saya coba implementasikan dengan risk 1% pada EA..
hasilnya tidak mengecewakan
http://www.youtube.com/watch?v=J8zqGK4g_uA

Artikel ini merupakan lanjutan dari artikel yg berjudul

Mengapa banyak orang tertarik untuk berinvestasi di pasar modal