PENTINGNYA MELUKIS



By Rasya Aditya

Saya share cara melukis ya.

dan penitng nya melukis

Saya kenal TBST awal april 2011.

Belajar otodidak sendiri

dapat KK TB dari blog abg Din

Selama 1 minggu saya fahami

apa itu KK TB

setelah faham saya melanjutkan melukis

TB Valid, Resiko, Batal

saya perbanyak yg resiko dan batal

karena apa?

di situ akan mendapatkan kefahaman lebih

jika hanya valid2 saja

nanti akan stagnan

karena jika valid sudah biasa

LT+CB=TB

sudah itu saja

ga ada kefahaman yg lain yg akan kita dapat

maka dari itu perbanyaklah Resiko dan Batal

setelah 3 bulan

saya melukis dari april - juli

semua saya fahami

setelah melukis saya coba di real akun

saya masuk jika TB Valid saja

antra 1-5x lah sebulan

sedikit ya tradingnya

iya sedikit

tapi hasilnya jangan tanya

waktu itu saya ingat

dari modal 50usd

setiap kali entry target 50-100% dari modal

50->100

100->200

200->400

400->800

itu TB Valid saja

bayangkan dari 50->800usd

hanya 1 bulan saja

entry juga ga ngoyo /maksa

santai

tapi hasil powerfull

Basic but powerfull

jadi saya sarankan jangan anggap remeh TB

TB adalah pondasi awal

pondasi yg kokoh akan menghasilkan kesuksesan

Jika hendak melukis TB

perhatikanlah secara detail

Bentuk market

dari TO -> UO

TOnya gmn?

LOnya gmn?

UOnya gmn?

ada shadow ga

ada doji ga

shadow panjang2 gmn

klo ada doji berturut gmn

cari tau lah

ada sebab ada akibat

jadi jangan hanya fokus pada yg namanya CB

CB selalu mengalihkan mata kita

akan hal2 detail ttg bentuk market

jadi intinya

jangan terpaku pada CB

walaupun kita masih di kelas TB

karena apa?

jika hanya terpaku pada CB

tidak akan mendapatkan kefahaman yg lain

contohnya

kita melukis market resiko atau batal

yg di cari pada KK TB ttg pembatalnya apa

sudah gitu saja

owh batal

ya sudah

kita tinggalkan

pasti pola pikir kalian gtu

nah itu yg salah

kita harus mencari tau

knp bisa batal

dan knp di KK TB di tulis batal



pasti ada sebab dan akibat

nah dari situlah kita akan tau

kefahaman yg lain



walaupun kita masih di kelas TB

pasti kita akan tau

betuk market

sifat2 EU gmn

Vol harian gmn

dan yg terpenting pola2 candle

Jadi intinya :
Jangan hanya terpaku pada CB, karena itu akan menyesatkan mata kita pada kefahaman yg lain.


pada saat melukis



selalu perhatikan dengan detail

Bentuk market, Sifat EU, dan Pola Candle

nah itu saja manfaat melukis dari saya....semakin banyak anda melukis semakin banyak kefahaman yg di dapat...tapi....melukis dengan cara smart bukan hanya melukis saja.
Smart, Simple, Powefull

Owh iya....satu lagi selepas saya faham akan TB ini selama 3 bulan...bulan berikutnya saya resign dari tempat kerja untuk mendalami TBST.

hanya bermodalkan kefahaman TB saya berani resign kerja dan jadi seorang trader

dari modal 50usd

semoga bisa jadi semangat buat kalian

TBST is THE BEST



Pola candle ya

Sedikit saja ya

saya mau pergi

Pola candle ada bbrapa macam

dalam pola candle kita bisa tau

di jam brp kita bisa buy

di jam brp kita bisa sell

dengan hanya tau pola candlenya

dulu yg sering saya sharing adalah pola candle atau bentuk market U dan N

juga pola candle PA

Jika ada bentuk U sempurna lazimnya dia akan turun kuat

jika ada benuk N sempurna lazimnya dia akan naik kuat

jika PA dia akan follow PA selama tdk ada yg mematahkan PA tersebut

untuk detailnya coba tanya abg herman efendi

segitu saja dulu ya

saya mau pergi

Terima Kasih.