06. Kuliah Bang 'Din dan Bang' Rafiq 25 April 2012 (Complete Version)

Oleh Moed D'lhox , Suherman Fx Full , dan 3 lainnya di FAMILY OF TBST ™ UNITED ·Edit Dokumen
Rafiq: Selamat pagi .. apa kabar semua ..
Rasya: Abg Rafiq bisa jelaskan market kemarin? 24 APRIL 2012

Rafiq: Ye .. mudah saja ..
Seawal jam 5 am market tenang sampai jam 11 am .. kemudian menaik jam 12-2 pm .. kemudian tenang kembali sehingga jam 8 pm .. keseluruhan nya market
dominan bentuk menaik ..
Tiba2 jam 9 pm market kuat ke arah buy & candle close 39 pip .. sinyal bank telah masuk .. semua candle2 sideway <20 pip .. yg kita cari bank
bersize> 32 pip .. laut tenang 3-4 jam .. jam 8,7,6 & 5 pm bercampur antara buy & sell .. close saja candle jam 9 pm .. buat horizontal line di
close price candle jam 9 pm di harga 1.3195 tidak candle sebelum 3, 4, 5, 6, 7 jam yg dekat melebihi dari harga tersebut ..
kita berhasil mendeteksi bank dalam pasar forex .. candle jam 9 pm adalah bank .. berdasarkan kerangka kerja yg ada .. kokoh utk ikut entry buy jam
10 pm .. tp terbaik 20 pip sekitar zona 75 pip & sekitar zona hh1 kualitas hari sebelumnya ..

zona 75 pip 1.3221 zona kualitas hh1 hari sebelum 1.3209 banyak kali terjadi ..
Bila price masuk ke zona hh1 kualitas atau ukuran & masuk ke zona harian eu .. zona 75, 100 & 120 pip market akan reverse ..
itu saja la ..
kalau mahir .. jam 9 pm dah bisa buy .. berdasarkan bentuk market menaikdan konsep tiada bank minat utk berinvestasi sell .. bila market bentuk menaik &
tidak candle sell> 30 pip ..
bisa ikut membeli antara jam 8 9 10 @ 11 am .. tergantung juga kepada price berada di zona mana ketika itu ..
ada yg entry buy jam 9 pm kemarin?

kalau ada yg buy .. makna nya pikiran bawah sadar dah mulai bekerja.

15-20 pip pun dah cukup .. yg penting duplikat .. kurang pip .. besarkan lot size .. tak perlu setiap jam nak entry tapi lot size kecil2 .. penat .. buang masa ..
MM saya sekarang reverse 100-120 pip MC ..
Pikiran bawah sadar ni maksudnya .. bila kita lihat market katakan kemarin .. jam 5 am kita lihat market .. dalam pikiran kita berkata2 .. akan ada bank
berinvestasi jam2 berikutnya .. sebab laut tenang dari pagi ..
atau contoh lebih mudah ..
mencoba pejam mata .... bayangkan muka ibu @ ayah kita .. bagaimana rupa nya .. rambut nya ... mata nya, hidung nya, telinga nya .. di mata tahi lalat nya ..
bisa nampak tak?
bisa bayangkan tak?
Itu lah pikiran bawah sadar .. perkara2 yg sering kita lihat .. tersimpan dalam memory pikiran kita .. bila di perlukan .. hanya membayangkan saja .. tak perlu bertemu kita mampu utk ingat rupa paras sesuatu hal .. sebab itu .. di tb st tk hh1 ini .. di anjurkan utk melukis .. melukis
agar pikiran bawah sadar kita hidup sebagaimana kita mampu membayangkan rupa paras muka ibu & ayah kita tadi .. walau ibu & ayah kita tidak depan
mata kita, kita mampu utk melihat nya dengan pikiran bawah sadar .. dalam forex .. walau belum terjadi .. kita bisa membayangkan .. akan ada bank

berinvestasi di jam2 berikutnya berdasarkan laut tenang yg tersedia ada .. Faham ke?

Bila sudah paham .. yg tinggal hanya mengasah atau memperkuat memory kita .. asah sehingga tajam .. akhirnya kita mahir apapun market .. lukis tak perlu banyak .. YANG PENTING MEMAHAMI .. kalau lukis sikit pun dah paham .. lukis banyak bertambah2 faham .. tak rugi apa pun ..

Tahun Trade Bank ... lahir KK ... Lahirnya Smart Trade ... KK ... TK Kefhaman .. HH1 ..
dari TERTIB ini
-------- B'Din mulai masuk ... -------
Abg Din : mempertimbangkan sungguh kata kata ni ... mcm butiran butiran Daimond .... Selamat fiq ...
Tadi .... Rafiq buat penerangan ....
pertanyaan saya ..
Kalau saya jadi anda semua .. Apa saya akan BUAT ..?
siapa tahu ni .... NI La RAHASIA saya.

Berikut Cara saya Belajar ... Ini Rahasia saya ...
... Saya akan simpan penerangan Rafiq tadi .. setelah itu .. Saya akan Baca ... baca 2 ke 3 kali ... setelah itu saya akan ambil pen .. dan buku ...
kemudian saya akan Buat catatan penting .. keluarkan isi isi penting .. setelah tu saya akan Baca ... Baca .. Ulang Ulang .. untuk faham ...
dan Barulah saya akan Menliti di Market .. mencoba Memahami APA yg sebenarnya di sampaikan tadi ... barulah akan Lahir seBuah KEFAHAMAN ...
ini TERTIB saya
belajar ni .. bukan perlu byk ...
semangat .. kena betul cara nya
semangat .. x ada arti ... x bernilai ... kalau TERTIB tak Benar
Ada semangat utk belajar ... tapi x benar TERTIB belajar ... x ada nilai
yg saya untuk tahu tadi tu adalah TERTIB belajar yg Benar ...
Saya ceta sikit ... mcm mana saya dpt create TBST ..
... Saya mcm tuan tuan dan puan puan juga ... mulai Trade forex guna Indicator ..
kita SERUPA saja .. he he
TApi saya suka hal yg LOGIK ... MASUK AKAL ..
.. Saya Terfikiir .... Kenapa Buffet jadi investor terbaik Dunia? .... Kenapa? .... Kenapa? ...
... Saya Terfikir .. Kenapa Dan Zanger .. Bisa pecahkan rekor dunia dlm investasi ... yg TerBaik?
Kenapa?
ini pertanyaan yg bermain di MINDA saya ...
.. Jawaban AKAL saya ... Tentu ADA RAHASIA ..
ILMU mereka ..
ini jawaban Minda saya ...
saya pun tergerak utk mengetahui APA ILMU mereka ini ...

supaya membaca .... membaca ..
Puluhan ribu .. kata kata mereka ..
cth mudah la ...
pohon ...
besar ... kokoh
ada beribu ribu ranting ...
ada ratusan ribu daun ..
ada beribu ribu tunas ... bunga atau buah
ada beratus ratus akar nya ...
tapi ....
tentu ada ASAS yg Kuat ... utk jadi pohon yg besar ini
kesalahan biasa yg di buat oleh org belajar
adalah ... SALAH FAHAM . SALAH TERTIB ...
.. Kebanyakan org PILIH daun .. karena .. daun YG banyak nampak ... he he
pilih buah .. karena nampak sedap .. he he
pilih batang pohon karena nampak besar ...
PILIH benda yg NAMPAK ...
kalau kita hanya BACA ... BACA saja ..
kita akan salah paham
kita akan SALAH ...
sampai bila bila akan SALAH ...
sampai Kapan bila akan TAK FAHAM ...

Atas Rahmat ALLAH SWT ...
saya Terjumpa DASAR nya ..
Agak Tersembunyi ... seolah olah Tak nampak
karena byk nya daun tadi .. ranting tadi

Dalam puluhan ribu kata kata atau Ide Dan Zanger ini ... DASAR nya hanya satu saja ... mcm pohon kayu ... Akar Tunjang nya satu saja .. yaitu .. "FOREX HAS MEMORY "
maksud saya ...kata kata Dan Zanger ... bepuluh puluh ribu ... di internet .. di interview .. buku ..
tapi ...
yg BERNILAI sangat hanya 3 kata ini saja
dari 3 ini ...
saya kembangkan ...
mcm sebuah pohon tadi ...
dari akar Tunjang ....
baru lah lahir akar akar lain ..
pohon nya ... ranting nya ... daun nya .. tunas nya .. bunga nya dan buah nya ...
maka ... lengkap lah pohon ..
Dari "Forex Has Memory" .... lahir la Chart pola / bentuk pasar .... volume ... sifat sifat eu
ide ... Kerangka Kerja .. dari Idea Buffet
menurut Buffet ... kita hasilkan melalui kajian atau penelitian
so
saya gabungkan Trade bersama sama bank besar .. ini Ide buffet
maka lahir la TB ST
saya buat penelitian lebih 1 tahun
saya tengok ... perhati ... ada juga org mencoba tiru ..
ciplak ide saya ..
he he ...
belajar dari saya ... pd mula nya .. dah paham sikit sikit dasar
ubah nama dan istilah istilah yg biasa saya guna ... he he
adidas .. jadi adidOs ..
levis .. jadi lexis ..
he he

Ntah ...??????????????? .... Apa NIAT dan Tujuan mereka mereka ni ..
Suatu Masa ... kita NAMPAK juga ..
kalau saya ...
saya ada SIFAT MALU ...
ciplak ... tokok tambah ..
Ide org lain ...
soalnya ...
kenapa PERLU ... mau UBAH UBAH nama Istilah yg sya Guna ..?
kenapa tak ada SIFAT JUJUR ..?
kalau setakat mau cari nama ke .. org kenal kita .. cari pengikut .. TAK apa .. Tapi .. Jangan suatu masa nanti guna DASAR ilmu saya utk Cari pembayaran ..
ini Pantang Larang saya ...
bukan SALAH ... mau kembangkan ILMU saya ..
saya suka lagi ..
tapi ...
jgn buang atau ganti istilah istilah yg saya guna ..

Ilmu saya di ciplak .. tapi istilah di ganti ... Kan ada maksud lain ..
kan .. TAK JUJUR ni ...

Perlua anda semua paham dan tahu satu hal ...
Sebelum ini .... baik di Malaysia ... Indonesia .. singapore .. brunei .. Thailand .. dan lain lain
Tidak ada siapa yg tahu atau menggunakan
candle candle besar
sebagai signal utk berinvestasi
yg saya kenal pasti sebagai BANK ...
mayoritas ... semua Trader menggunakan Indicator dan news ...
hari ni ... baru muncul ide ide ini ... berinvestasi dgn candle besar ... Ada volume ...
volume ni ... di ciplak ..
sebelum ni .. mana ada org TaHU .. faham ..
SIFAT ..
ini pun Ide saya ... org mencoba ciplak
he he ....
kalau mau kembangkan Ilmu saya ... BISA ..
benar ke fiq ...
apa saya ckp ni ...
sebelum saya ...
ada ke ... org trade mcm saya
folow candle besar ....
kira volume ...
Rafiq: betul .. dasar dari tbst .. byk abg din .. memang byk skrg ..
ye .. sebelum tbst sy memang buta forex ..

B'Din: Saya tak kisah ...
org ambil ilmu saya ... sebab NIAT saya hanya mau bersedekah saja
cuma ...
kena JUJUR la ..

buat la secara jujur ​​...
ambil Ilmu saya ... ambil istilah istilah saya ..
supaya org lain pun faham ...
Ini ... ambil seabahagian ... ilmu saja dasar nya .. lepas tu
istilah .. di ganti ganti ...
kita bukan BODOH sangat ...
kita bukan TAK BISA Study ... Kenapa DIA buat macam ni ...
kita bukan TAK bisa BACA ... atau MENILAI ... apa Niat atau Tujuan yg tersembunyi ...?
Apa ...? ... Saya BODOH sangat kah ...
tak tahu menilai seseorg ...
... JUJUR NI .... penting ...
sama
dgn ... IKHLAS ....
as salam

rafiq .. bisa post ke mana mana yg rafiq suka
Rafiq ... ni ... satu contooh .. terbaik ... saya admire
dia lebih faham ... lebih mahir .. dari student TBST yg lain ... tapi ... dia FOKUS ...
tak sibuk sibuk
Rafiq: hehe .. cukup tu abg din .. nak masuk bawah meja dah ni .. hehe ..
B'Din: saya berani ... bertaruh ...

Wan: sokong, masih banyak caya ke tbst .. untuk yang lompat sana sini tak akan kemana [:)] .... jadi cayalah tbst the best for you

B'Din:saya x kisah Wan ... org nak lompat ke ... lari ke ..
yg saya kisah .... org Ciplak ilmu saya ..
ganti istilah istilah

soal atitude .... SIKAP tak JUJUR ....
itu saja
SIKAP ..
jumpa lg
as salam