.Selamat Datang! prelaunchX (PLX)


prelaunchX
Tentang Kami
Selamat Datang! prelaunchX (PLX) adalah mesin rujukan untuk website, produk dan jasa. Anda dapat menggunakan layanan kami untuk bersenang-senang dan keuntungan apakah Anda seorang individu atau stakeholder dalam sebuah perusahaan dengan produk, layanan atau situs web Anda bekerja untuk mempromosikan.
Untuk Bisnis: Mengapa menggunakan PLX?
Launching dengan PLX membuka pintu untuk khalayak built-in besar orang yang bersemangat menunggu untuk menemukan baru produk, layanan dan situs web.
Kami mencari produk dan layanan yang akan menarik bagi berbagai orang dan akan tersedia untuk pelanggan di seluruh dunia. Kami tertarik untuk peluncuran yang akan membawa pengguna kami harga yang lebih rendah , kualitas yang lebih baik ataukeuntungan . Kami juga mencari produk dan jasa yang habis pakai atau biasanya dibeli dengan cara berulang, yang akan memberikan pengguna kami dengan peluang penghasilan yang sedang berlangsung.
Tertarik menggunakan PLX untuk diluncurkan Anda? Silakan gunakan kami formulir kontak .
Untuk Individu: Mengapa bergabung PLX?
Anda bisa memperoleh komisi sampai $ 1.000 s per bulan dengan kelompok peluncuran aktif. Undang beberapa teman dan kelompok peluncuran Anda mungkin bisa terus tumbuh ke dalam ribuan - sebagai teman mengundang teman-teman, dan sebagainya. Untuk bergabung klik di SINI.