MENGILANGKAN WINDOS LOGON

Menghilangkan Windows Genuine Validation". Pernahkah Anda mengalami masalah dengan Software Window ? Mungkin dari antara kalian pernah mengalami hal tersebut, biasanya hali itu terjadi disebabkan fitur "Auto Update" pada Windows anda tidak dinonaktifkan. Jadi secara otomatis Windows akan mengupdate dengan sendirinya, bila komputer anda terkoneksi jaringan Internet. Sedangkan Software yang anda gunakan saat itu adalah Windows Bajakan.

Untuk menghindari hal itu terjadi sebaiknya fitur yang berhubungan "Auto Update" ada baiknya anda Disable. Caranya anda bisa lihat disini.

Jika kita mengaktifkan fitur auto update pada Windows XP dan melakukan update lewat internet, Microsoft akan mengecek apakah Windows yang kita gunakan asli atau bajakan. Jika ternyata bajakan, kita diminta untuk melakukan validasi. Tentu saja validasi ini butuh uang, karena harus membeli lisensinya. Selama belum divalidasi, di system try pada komputer kita akan muncul peringatan Windows "Genuine Advantage" atau biasa juga disebut "WGA Notification" maka akan tampil peringatan seperti ini :

"You may be a victim of software counterfeiting This copy of Windows is not genuine. Click This balloon to resolve now".

Kalau ngk anda bisa lihat gambar dibawah ini :


Apabila icon tersebut anda klik maka akan muncul peringatan seperti gambar dibawah ini :



Ternyata tidak hanya sampai disini, setiap komputer kita nyalahkan dan mau masuk kedesktop, maka peringatan Popup tersebut akan selalu muncul, seperti gambar dibawah ini :



Dengan keluar peringatan tersebut pihak Microsoft akan selalu mengingatkan kita untuk melakukan validasi. Setelah peringatan tadi kini akan muncul popup yang lainnya yaitu menu pilihan apakah kita akan melakukan validasi sekarang atau nanti, anda klik saja pilihan Resolve Leter untuk sementara waktu selama Popup keluar terus.


Terus bagaimana cara menghapus agar peringatan tersebut tidak selalu muncul pada waktu komputer kita nyalahkan atau kita Restart. Untuk itu anda bisa ngikuti cara sebagai berikut : Sebetulnya ada beberapa cara untuk menghapus peringatan itu agar tidak selalu muncul, dengan merubah pada regisry Windows anda tapi dengan cara tersebut akan memakan waktu cukup lama. Oleh karena itu kami akan memberikan cara yang mudah saja anda cukup klik disini
Setelah anda download file tersebut, anda extract terlebih dahulu lalu jalankan files tersebut, kemudian cari nama "WGALogon" kalau sudah ketemu hilangkan tanda centang yang ada, untuk mengeluarkan kolom pencarian anda tekan "Ctrl+F" secara bersamaan lalu masukan kata kunci "WGALogon" klik Find. Lalu Restart Komputer anda, cukup mudah bukan.



Dengan TipsTriks yang ada diatas sebenarnya sudah cukup kita pakai, tapi ada baiknya anda tuntaskan sekalian yang ada hubungannya dengan "WGALogon", agar benar-benar bersih dari System anda. Untuk itu sebaiknya anda hapus atau kalau anda mau menyimpan files ini silakn itu terserah anda, carilah beberapa nama files yang ada hubungannya dengan "WGALogon" pada folder C:/Windows dibawah ini :


C:\WINDOWS\system32\WgaLogon.dll
C:\WINDOWS\system32\WgaTray.exe
C:\WINDOWS\system32\LegitCheckControl.dll
kalau program gak berjalan juga bisa dengan cara lai


1. Bukanager.a Windows Task M
2. Matikan Proses wgatray.exe di Task Manager,

Kalo tetap tidak bisa tinggalkan saja dan lanjutkan ke langkah berikutnya…
3.Restart Windows XP pake Safe Mode.
4. Delete WgaTray.exe di c:\Windows\System32.
5. Delete WgaTray.exe di c:\Windows\System32\dllcache (optional)
6.Buka RegEdit.
7.Cari di regedit:
HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Microsoft\
Windows NT\CurrentVersion\Winlogon\Notify
8.Delete folder ‘WgaLogon’ dan semua isi nya
9.Restart Windows XP anda, kenapo kok muncul kayak gituyaa......... soalnya setingan windos auto updet gak gak kamu of/ matii ...jadi nya ke updet outo matiss .......

Semoga TrikTriks yang kami berikan bisa bermanfaat bagi anda yang membacanya.